CARA MENGGANTI TANGGAL LAHIR DI FB YANG TIDAK BISA DI GANTI LAGI

Posted by IYAN PCB on 08:31 AM, 12-Apr-13 • Under: RAHASIA FACEBOOK

selamat pagi sobat mwb'rs.. Ketemu lagi sama ane disini, moga gg pada bosen yah wkwk smile udah pada tau kan ane disini mau ngapain?? Yapzz bener sekali.. (eehh blum dikasih tau ehh iya yah, ane lupa? Wkwkwk (dasar pelupa!!!)

ok langsung aja yah ane kasih tau? Ane mau ngpost => CARA MENGGANTI TANGGAL LAHIR DI FB YANG TIDAK BISA DI GANTI LAGI langsung aja di simak di bawah ini:

1. Sobat harus login ke fb sobat dahulu

2. setelah tahap 1 di laksanakan, sobat masuk Disini

3. Setelah masuk sobat tinggal ganti tuh tanggal lahirnya sesuka kalian

4. Setelah itu sobat di suruh mengisi alasan'nya (tenang aja bisa pake bahasa indonesia kok)

5. Setelah selesai sobat tinggal tunggu deh 1x24 jam.

cukup mudah kan, semoga turtorial ini bisa membantu sobat yang kesulitan ingin mengganti tanggal lahir selamat mencoba moga sukses.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

24 responses to "CARA MENGGANTI TANGGAL LAHIR DI FB YANG TIDAK BISA DI GANTI LAGI"

Humam Mobile Blog [02:29 PM, 12-Apr-13]

Oke kawan, caranya langsung saya coba.

keroro [08:25 AM, 14-Apr-13]

kunjungan pagi gan.. . . .ikut nyimak dlu nh soal'y bnyk yg post

muarif-albar [09:34 AM, 03-Jun-13]

sya cba ya agan,?

arfa kent [07:00 AM, 26-Jun-13]

soya coba dulu ya.......????

IYAN BLOG MOBILE [08:19 AM, 26-Jun-13]

@arfa kent,
Oke.

agus [04:26 PM, 30-Jul-13]

mantap gan terima kasih banyak...

Rudy ALapola [02:15 PM, 15-Aug-13]

maksih gan info'x .. Dan px q dh bza d.ubh ??

riyan [08:34 PM, 23-Aug-13]

semoga bisa di ganti

Jimmy Thimothy Mulani [05:16 PM, 29-Aug-13]

Tuan,

Selamat Sore.
Terima kasih banyak atas kemurahan hati tuan berbagi pengetahuan kepada kami yang hina.
sekali lagi terima kasih smg Tuhan membalas budi tuan kpd kami.

IYAN PCB [01:43 AM, 30-Aug-13]

Jimmy Thimothy Mulani@
Sama2 sob, sepandai-pandainya aku punya ilmu? Kalo gak di bagiin, gak ada manfaatnya khan?? & aku punya pengetahuan segitu, ya di bagiin? Kali aja bermanfaat buat kalian??

ryan saxxovor [06:28 PM, 07-Sep-13]

Kunbal

Rinin [04:40 AM, 05-Oct-13]

Terima kasih, sangat membantu smile

Angga Ra [04:35 PM, 28-Oct-13]

Mantap tenan gan!!

rofiradehan [02:15 PM, 24-Nov-13]

kok aku nggak bisa :'(

toto [04:10 PM, 09-Dec-13]

Mantep2 makasih bgt ya ane nyari ini bertahun2 baru dapet sekarang wkwkwkwk terusin gan.. Manfaat bgt buat gw

mohhdayat [05:02 PM, 09-Dec-13]

mas kog punya qu gak bisa di ganti , tanggal lahir

mohhdayat [05:04 PM, 09-Dec-13]

mas kog punya qu gak bisa di ganti , tanggal lahir

IYAN PCB [08:49 PM, 09-Dec-13]

rofiradehan@
Masa sih, coba di ulangin kembali sob, n ingat harus di tunggu 1x24.jam

IYAN PCB [08:53 PM, 09-Dec-13]

@mohhdayat,
Masa sih,, aku aja mengganti masih lancar-lancar aja. Kalo cara-cara di atas tidak bisa juga? Mungkin udah ada pembaharuan dari tim facebook'nya kali.

Danu arya [07:23 PM, 14-Jan-14]

Kok aku habis ganti TTL di fb langsung gk bisa dibuka lg fb-ku ?

IYAN PCB [05:33 PM, 15-Jan-14]

@Danu arya,
Km lupa pasword fb'nya kali coba di cek lagi bos

feri [12:36 AM, 11-Feb-14]

thank ya sob..berhasil.

Asman [10:51 AM, 24-Mar-14]

Terimakasih banyak gan, smoga sukses selalu

ka safa [02:18 PM, 24-Mar-14]

Nyimak master..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images